Mengalirnya Rezeki Suami Karena Keridloan Seorang Istri

Mengalirnya Rezeki Suami Karena Keridloan Seorang Istri

Menjadi sepasang suami istri nyatanya tidak mudah, sayangnya banyak sekali yang meremehkan bagaimana sebenarnya menjalin sebuah hubungan itu. Tatkala kita masih remaja dan belum menikah, dunia bagaikan kita berdua, namun ketika pernikahan sudah dilalui, justru kehidupan akan berubah. Namun, semua itu tergantung mereka yang menjalankan.

Tidak mudah sebenarnya menjalin rumah tangga karena berbagai lika liku hidup yang akan anda temukan. Bahkan jalan mulus juga sulit anda lalui sehingga harus bisa menghadapinya dengan pikiran tenang. Jika anda masih memiliki sifat kenak-kanakan pastinya menjalin hubungan rumah tangga akan sangat sulit. Oleh karena itu, perjalanan rumah tangga memang harus dipelajari sehingga bisa menciptakan keluarga harmonis. Apakah anda saat ini sudah menjalin hubungan keluarga?

Disini kami sendiri memang sudah menjalin hubungan suami istri yang sedang merasakan nikmatnya bersama sang kekasih. Memang semuanya tidak mudah karena berbagai cobaan sudah kami jalani. Salah satunya adalah pekerjaan suami. Apakah kalian tahu apa yang membuat saya susah menjalani rumah tangga seperti ini?

Sepasang suami istri mana yang rela ditinggalkan meski karena sebuah tanggung jawab dalam mengais rejeki. Ya, menjadi istri pelaut bukanlah seperti yang ada dibayangan tetangga. Mungkin banyak saudara ataupun tetangga yang sudah bergumam akan mendapatkan kebahagiaan karena nominal gaji, nyatanya bukanlah saya. Memang benar, istri pelaut akan tercukupi kebutuhannya karena apa yang mereka dapatkan lebih besar dibandingkan pekerjaan didarat. Akan tetapi, masalah batin sendiri sangatlah sulit untuk ikhlas menghadapi situasi seperti ini sehingga banyak cobaan yang menghampiri.

Berada jauh dengan suami bukanlah hal terindah karena setiap harinya kita harus melakukan pekerjaan sendiri. Apapun yang akan anda alami dirumah tentunya dilakukan sendiri tanpa bantuan suami. Nah, jika hal ini terjadi pada anda, lalu apa yang akan anda lakukan? Pastinya semuanya akan sangat direpotkan.

Selain itu, menjadi istri pelaut bukanlah mudah karena banyak juga tetangga yang terus berprasangka buruk jika keluar kemana-mana. Tidak hanya tekanan raga saja yang akan dialami, melainkan batin juga sangat menyiksa. Kini saatnya anda para suami yang pekerjaannya melaut, tolong dengarkan curahan isi hati kami.

Entah bagaimana juga berada di kampung para pelaut tentunya kita harus tegar menghadapinya. Memang mayoritas pekerjaan saudara dan lainnya adalah pelaut sehingga harus mengikuti arus. Akan tetapi, jika seorang laki-laki mau berusaha sungguh untuk mencari pekerjaan darat dipastikan mereka juga mudah untuk mendapatkannya. Memang semua itu tergantung dari niat dan usahanya apakah sudah maksimal ataupun tidak. Jika mereka hanya ingin saja tanpa berusaha, maka pekerjaan dipastikan sulit didapatkan.

Kini, saatnya kami pun merasakan bagaimana sesungguhnya kebahagiaan dalam berumah tangga yang sudah beberapa tahun belum pernah kami rasakan. Justru sejak suami bekerja didarat, rasa ketenangan hati semakin mendalam. Meskipun hasilnya tidak seberapa dibandingkan bekerja di laut, namun rasa nyaman seorang istri justru nomor satu. Untuk hasil rumah tangga seharusnya dicari bersama sehingga saling meringankan.

Memang tidak mudah menjalin rumah tangga karena badai pasti akan menerpa entah dalam hal apapun. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membina rumah tangga memang harus belajar dan mengerti bagaimana sesungguhnya dalam membina perkawinan harmonis. Jangan asal juga dalam memilih pasangan karena bisa jadi akan busuk dibelakang. Semoga kita semua mendapatkan pasangan yang selalu romantic, menciptakan ketenangan dan kenyamanan ya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *